Rabu, 04 Juli 2007

Jin Belang.

Hehe, neng Des mah suka aneh deh cara ngerjin aa buat nyadarin klo selama ini ap telah melkukan kelsalahan kemanusiaan. yakni telah negbohongin banyak kepala dengan menampilkan karakter2 kreasi aa, yang tersebar di Friendster, dan Astaga. Mana korespondensinya aa simpan di beberapa blog lagi. Upaya neng des yng 'nyakitin' ini sungguh erds dan intelek. Ibarat kata pepatah, Orang bohong di bohongin, orang tidur ditidurin, orang kencing di.........(jawab atuh nen des chyank.)
Gak sadar bahn emosi dh naik kek ubun2 setelah selama 3 bulan neng bohongin. Kemarin setelh eng umumkn batal ke KSM. Asa nyebut neng sebgai Setan Belang. Tentunya dong neng marah. Tapi ma aa ditindes bay, malahn neng des dengan shabar masih mau nerusin upaya neng nyadari aa dari kekeliruan ngebohongin orang banyak.
Sejak Maret 2005 tersirat aa dah lama diingetin sama Horoscope Friendster. Tapi aa masih asyik aja mengkreasikan karakter2 yng baru. Terutama di warnet Raisone.
Baru tuh sama neng Des aja aa ngaku segal kemunafikn yng telah aa lkukan.
Artinya klo kemarin aa nulis neng Setan Belang, maka terserah neng deh buat julukin aa apa aja. Misalnya Kuda Belang juga boleh. Tapi appuin neng julukin, aa gak akan marh. Malahan terimakasih ma neng yang kini semakin kusayang aja. Telah menerangi hati aa yang kelam kayak Jin Belang suk memperdaya orang.

Sebegitu halus metoda yng neng gunkan buat mengingatkan aa lalu mengarahkan kejalan yang lempeng. Pertama kemarin di Skype neng arahkan aa ke nama Andriani. Tentu aa ingat bahkan dengan somse aa mlah ceriterakan kisah Andriani dengan Fahmi.
Tadi pagi setelah aa krim s,s ka neng des. Aa bandingkan notel kantor neng Desi Indriyani di Mayora dengan notel kantor neng Sri Andriani di PT KSD di kawasan Industri Jakake. Kok kebetulan mirip sama2 5930. Lalu tadi pagi jm 06.29 aa call ke nomer itu, menanyakan neng Sri Andriani. Penerimanya Ana yang rasanya biwirnya senyum2 deh sembari terima pesan aa yang ngaku nama Rosid. Waktu aa tanya nama PT, Ana menjawab Sumber Nasi (Hehehe mana ada sih, tapi entah juga klo setelah tahun 2003. Karena sampai saat itu semasih di Tangerang aa Ketua Bakorkomwil Ring VII Curug Jatiuwung yang rada akrab dengan pengusaha dan operator pabrik2 di 2 kecamatan itu. Waktu aa bilang bukannya PT KSD? Sambil tertawa Ana bilang sama aja pak.
Jangan bilang EGP ya nng, karena maksud aa menanyakan neng Sri itu cuma buat minta maaf doang. Setelah jiwa aa merasa terpanggil dah neng ingetin dengan cara neng di Skype kemarin. Pokoknya kabogoh aa pisan mah cuma neng des seorang aja kok. So plis neng no bete to aa okeh?


Persamaan neng des dengan neng Sri,
1. Sama2 kerja di pabrik industri makanan di Tangerang.
2. Sama2 kerja di Akunting (F&A).
3. Sama2 Supervisor yang lagi diincer jabatan Assmn dn Chief.
4. Notel kantornya sama2 5930-1416.

Bedanya neng des sama neng Sri itu gini.
1. Neng Des asal Baso Kabupaten Agam, neng Sri asal Nagrak Cibadak Sukabumi.
2 Neng Des di PT Mayora Batuceper, klo neng Sri di PT KSD Jatake.
3. Neng Des rumah tinggalnya di Poris, klo neng Sri di Harkit.

Tidak ada komentar: